CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA

Cara menghilangkan bekas luka - anda pernah terluka dan membekas setelah sembuh? hal ini memang sangat sering terjadi. Selain tidak sedap dipandang mata, bekas luka bisa membuat anda menjadi tidak percaya diri jika bekas luka tersebut berada pada area tubuh anda yang terbuka. Misalnya pada tangan, kaki dan area terbuka lain.

Didalam informasi yang kami hadirkan pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi mengenai bagaimana Cara menghilangkan bekas luka. Jadi, jika saat ini  anda memang benar-benar sedang dibuat bingung oleh bekas luka yang anda alami,ada baiknya  luangkan sejenak waktu anda untuk menyimak informasi berikut ini.

Berikut ini adalah Cara menghilangkan bekas luka :
1 . Parutlah bawang merah secara halus. Setelah selesai, oleskan parutan bawang merah tadi ke bagian yang ada bekas luka. Ternyata, selain berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka, bawang merah juga berkhasiat untuk mengobati bisul, luka bakar dan keloid.

cara menghilangkan bekas luka2. Siapa bilang teh basi tidak ada manfaatnya? ternyata, teh basi bisa juga digunakan untuk menghilangkan bekas luka lho. Caranya sangatlah mudah, anda tinggal menggosokkan teh yang sudah basi tersebut ke bagian yang ada bekas luka. Teh celup juga bisa digunakan, ambil teh celup yang sudah basi , buka dulu bungkus teh celupnya, kemudian gosokkan ke area bekas luka yang ingin anda hilangkan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan hal ini 2 kali dalam 1 minggu.
3. Oleskan pasta gigi yang mengandung pemutih sesering mungkin. Lalu, tinggal anda diamkan saja kira-kira 15 s/d 30 menit. Setelah itu, tinggal anda bilas dengan air hangat.

4. Ambil putih telur ( sudah dipisahkan dengan kuning telur) kemudian anda siapkan madu. Setelah itu, campurkan putih telur tadi dengan madu, aduklah sampai rata. Jika sudah benar-benar rata, anda tinggal mengoleskan di bagian bekas luka yang ingin anda hilangkan. Dan ternyata, selain bisa menghilangkan bekas luka, campuran putih telur dan madu berkhasiat juga untuk menghilangkan flek hitam yang ada di wajah.

Nah, itulah informasi tentang Cara menghilangkan bekas luka tersebut. Semoga apa yang telah kami berikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat bagi anda, khususnya bagi anda yang memang sedang berusaha menghilangkan bekas luka yang sangat mengganggu. Cara-cara tersebut diatas sangat simple, murah dan mudah untuk dipraktekkan bukan? Jadi, tunggu apalagi? segera lakukan dan lihat hasilnya. Semoga sukses. Oh iya, jika anda juga mempunyai masalah dengan komedo, silahkan anda simak juga  Cara menghilangkan komedo. Salam super !
Load disqus comments

0 komentar