CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK HANYA UNTUK ORANG YANG DIINGINKAN

Cara membuat status facebook hanya untuk orang yang diinginkan wajib anda coba. Fasilitas yang diberikan dan ditawarkan oleh jejaring sosial facebook memang sudah semakin lengkap. Bagi anda yang sangat kecanduan bermain facebook, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan yang namanya update status. Iya, status merupakan salah satu perwujudan dari apa yang sedang dipikirkan dan apa yang ingin dibagikan oleh para pengguna facebook. Misalnya saja anda ingin menuliskan sebuah status "Habis makan roti, sekarang sudah kenyang." Nah, nantinya status anda akan tampil di wall facebook anda.

Cara membuat status facebook sangatlah mudah. Setiap status yang anda buat akan mencerminkan diri anda yang sebenarnya. Mungkin ada yang belum tahu bahwa ternyata setiap status yang anda buat dapat anda setting siapa saja yang bisa melihat status anda. Ada beberapa pilihan pengaturan privasi kiriman yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.  Jika anda mensetting bahasa facebook anda ke bahasa Indonesia, maka akan ada pilihan seperti ini, ada untuk Public, teman, hanya saya, khusus dan masih banyak lagi list khusus yang ditawarkan. Bagaimana cara melihat setting privasi kiriman tersebut? Caranya sangat mudah. Coba anda menuliskan status yang anda inginkan dan sebelum mengirimkan status tersebut, lihatlah pada bagian kanan bawah kotak tempat anda menuliskan status anda. Secara mudahnya anda dapat melihat gambar berikut ini,

cara membuat status facebook hanya untuk orang yang diinginkan

Berikut ini adalah cara membuat status facebook hanya untuk orang yang diinginkan :

1. Tuliskan status anda
2. Klik pada bagian / tulisan public di sebelas tombol kirim
3. Kemudian anda pilih dan klik pada bagian khusus
4. Kemudian akan muncul pop up seperti ini :

cara membuat status facebook hanya untuk orang yang diinginkan

5. Pilihlah orang atau daftar khusus seperti yang terlihat pada contoh gambar diatas.
6. Pada bagian orang-orang atau daftar ini, silahkan anda klik dan masukkan nama orang-orang yang akan dapat melihat status anda. Jika anda lupa atau tidak hafal nama orang tersebut di facebook, silahkan anda ketikkan huruf depannya saja. Misalnya saja anda menuliskan huruf a, maka akan muncul list siapa saja teman anda di facebook yang mempunyai nama akun facebook berawalan huruf a. Begitu juga dengan huruf-huruf lainnya. Jika sudah muncul nama dan foto serta alamatnya ( jika menyertakan alamat ), silahkan klik saja. Anda dapat membagikan status anda tersebut ke beberapa orang sekaligus. Namun jika hanya ingin berbagi status hanya kepada 1 orang saja, tinggal pilih siapa orang yang anda inginkan untuk dapat melihat status anda.
7. Jika sudah yakin, klik saja simpan perubahan
8. Klik kirim
9. Selesai

Nah. sangat mudah bukan? itulah sedikit tips bagaimana cara membuat status facebook hanya untuk orang yang diinginkan tersebut. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Baca juga yang ini, model jilbab terbaru. Salam sukses untuk anda semuanya. 
(hi-smilewithismail)
Load disqus comments

0 komentar