METODE DIET JAMUR UNTUK LANGSING

Betapa banyak para wanita yang mendambakan tubuh yang langsing dan ideal. Semua cara dicoba demi mewujudka impian tersebut. Saat ini, ada banyak sekali metode yang bisa ditemukan dan dicoba. Namun, ada cara baru yang saat ini tengah digandrungi oleh artis luar negeri kelas dunia. Menurut referensi yang kami temukan, ada artis dunia sekelas Katy Perry dan Kelly Obsourne. Mereka mengklaim /menyatakan telah mendapatkan efek positif dari metode diet yang terbilang baru ini. Apakah anda penasaran?

metode diet jamur untuk langsing
ilustrasi gambar jamur

Adalah diet jamur yang menjadi perbincangan hangat saat ini dikalangan artis dan penyanyi kelas dunia tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan akan segera disusul dan ditiru oleh masyarakat luas. Masalah berat badan dan bentuk tubuh yang gendut, tidak ideal, paha besar, perut besar dan lain sebagainya memang menjadi  persoalan yang sangat mengganggu bagi para wanita yang menginginkan tubuhnya ideal. Sungguh penampilan memang menjadi hal utama bagi para wanita. Demi penampilan yang oke, biaya dan berbagai macam metode diusahakan.

Diet jamur ini, diklaim bisa mengurangi lemak pada bagian tertentu tubuh. Misalnya saja bisa mengurangi lemak di bagian paha, bagian pinggang dan juga pinggul. Mungkin ada diantara anda yang bertanya bagaimanakah caranya melakukan / menerapkan metode baru ini? diet ini cukup mudah, yaitu dalam sehari, anda cukup mengganti satu kali waktu makan anda dengan hanya mengkonsumsi jamur. Bagaimana, sangat mudah bukan? tetapi, memang perlu mengetahui dahulu lebih lanjut mengenai metode ini, untuk masalah tertarik atau tidaknya mencoba, itu terserah anda.

Benarkah ini terbukti efektif? ternyata komentar yang agak berseberangan justru diutarakan oleh salah satu pakar / ahli dibidang diet. Beliau adalah pakar diet yang memiliki sertifikasi, jadi pernyataan dari beliau memang pantas untuk dipertimbangkan. Beliau adalah Katherine Tallmadge. Menurut beliau, diet jamur tidak ada istimewannya sama sekali. Beliau juga menyatakan bahwa sejak dahulu, para pakar juga sudah pernah mengatakan bahwasanya mengurangi berat badan memang bisa dilakukan dengan mengganti salah satu waktu makan dengan sayuran.

Katherine Tallmadge juga memberikan sebuah pernyataan terkait diet jamur ini. Beliau mengatakan bahwa metode diet yang hanya mengurangi berat badan pada bagian-bagian tertentu, tidak pernah ada buktinya secara ilmiah. Jadi, kesimpulannya adalah bahwasanya metode diet jamur yang mengatakan bahwa diet ini memiliki kemampuan mengurangi lemak pada bagian-bagian tertentu tubuh sangat bertolak belakang / bertentangan dengan ilmu pengetahuan.

Mungkin masih banyak diantara anda yang memiliki pertanyaan mengenai apa saja faktor yang paling signifikan / paling menentukan pengaruhnya terhadap penambahan dan pengurangan berat badan. Ternyata ada satu hal pokok, yaitu faktor keturunan. Namun, ada juga faktor lainnya yang juga ikut berpengaruh, yaitu adanya kebiasaan merokok dan juga faktor usia. Itulah faktor-faktor yang disampaikan oleh Katherine Tallmadge. Untuk kebiasaan merokok, sebaiknya dihindari, karena ini sangat mempengaruhi kesehatan, dampaknya sangat buruk sekali terhadap kesehatan kita dan juga orang lain dan lingkungan.

Faktor usia dan faktor kebiasaan merokok, ternyata masing-masing akan berpengaruh pada kenaikan berat badan pada bagian tubuh tertentu. Hal ini sudah dibuktikan dari hasil berbagai studi yang pernah dilakukan. Untuk kebiasaan merokok, hal ini akan berdampak pada penambahan berat badan pada bagian tubuh bagian tengah. Untuk faktor usia, seorang wanita yang lebih tua, biasanya akan memiliki kecenderungan adanya kenaikan berat badan yang terpusat / terkonsentrasi pada bagian perutnya. Coba anda amati lebih teliti lagi, dan lihatlah apakah hal ini cocok dengan hasil studi ini.

Sebenarnya, jika anda ingin lebih langsing, caranya cukup mudah. Ada satu cara yang sangat efektif dan terbukti bisa mengurangi berat badan. Tidak perlu repot memikirkan berbagai macam hal yang ribet. Cukup anda rutinkan olahraga. Olahraga sudah terbukti ampuh untuk mengurangi lemak, menambah massa otot dan yang terpenting olahraga mampu mengurangi berat badan secara keseluruhan. Jadi, kenapa harus malas berolahraga? toh tidak harus setiap hari jika memang anda sibuk. Luangkan waktu anda untuk melakukan olahraga secara rutin. Tidak perlu memilih yang berat-berat, pilihlah olahraga yang sekiranya bisa anda lakukan dengan baik. Ambil contoh olahraga jalan kaki. Jangan anda sepelekan, jalan kaki ini ternyata bagus dan terbukti mampu mengurangi lemak dibagian perut. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Katherine Tallmadge. Jadi, sebenarnya sangat mudah kan, cuma jalan kaki saja anda sudah bisa mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa, apalagi apabila anda mau melakukan berbagai jenis olahraga lainnya, hmm pasti hasilnya akan lebih bagus lagi.

Nah, inilah sedikit informasi mengenai metode diet jamur untuk langsing yang dapat kami hadirkan pada kesempatan kali ini. Memang sangat banyak metode diet yang ada saat ini, tergantung bagaimana anda menyikapinya. Tujuannya sama, yaitu agar tubuh menjadi ideal kembali. Namun begitu, anda juga harus bijak dalam memilih dan tidak boleh asal-asalan. Pada intinya, semua kembali pada diri anda. Olahraga memang masih menjadi metode yang paling ampuh dalam urusan mengurangi berat badan. Bagaimana menurut anda? Semoga bermanfaat.[admin]
[Referensi : kompas.com, livescience.com]
Load disqus comments

0 komentar