PENTINGNYA SIKAP TEKUN DALAM BISNIS

Smilewithismail - Hukum sebab akibat pasti berlaku dalam dunia ini. Dalam urusan apapun, siapa yang tekun maka dia akan semakin dekat dengan apa yang ingin dia capai. Pentingnya sikap tekun dalam bisnis mungkin sudah ribuan kali anda dengar, namun sudahkah sikap tekun ini anda terapkan? bisnis membutuhkan perencanaan, action, evaluasi dan tentu saja sikap tekun yang tidak gampang menyerah.


pentingnya sikap tekun dalam bisnis


Ketekunan akan membawa kita satu tahap lebih maju bial dibandingkan dengan mereka yang kurang tekun aatu sama sekali tidak tekun. Baru ada masalah sedikit saja, sudah mundur / banting stir. Dalam bisnis tidak bisa begitu, setiap usaha yang dilakukan pasti akan menemui jalan buntu yang membuat kita mau tidak mau harus bertahan ditengah kesulitan yang mungkin saja membuat bisnis kita kembang kempis. Namun, itulah seninya, jika mampu bertahan dalam badai, maka anda akan menang. Tekun, ketekunan sangat diperlukan.

Mungkin saat ini bisnis anda masih dalam skala kecil, namun karena anda terus tekun menjalankannya dan sambil berfikir bagaimana caranya agar lebih luas dan besar jangkauannya, anda mulai melakukan tindakan nyata yang nantinya akan berdampak positif bagi bisnis anda. Dan kemudian, karena anda tekun, maka saat ini bisnis anda tumbuh lebih besar dan lebih luas jangkauannya. 

Sikap tekun kadangkala mudah diucapkan, namun terasa susah untuk dipraktekkan. Banyak godaan untuk menyerah saja. Tekun belajar maka akan pintar, tekun bekerja maka akan kaya, tekun berdoa maka akan dikabulkan oleh-Nya dan lain sebagainya. Betapa dahsyatnya ketekunan dalam berbagai urusan. 

Sudah banyak bukti yang tidak perlu kami tuliskan disini, bahwasanya sikap tekun mampu membawa orang ke tangga kesuksesan dalam hidupnya. Silahkan anda baca, anda resapi dan anda ikuti dengan konsisten. Tidak ada yang gratis, semua perlu pengorbanan dan usaha keras serta doa. Masa iya sih, orang yang leha-leha/bersantai akan sama dengan mereka yang memeras keringat bekerja dengan sungguh-sungguh? hasilnya akan beda, dan Tuhan YME sangat adil kepada umat-Nya. Siapa tekun, maka dia akan mendapat! [admin].
Load disqus comments

0 komentar