MENGOBATI SAKIT GIGI DENGAN BAWANG PUTIH


Smilewithismail - Tahukah anda bahwa mengobati sakit gigi dengan bawang putih ternyata sangat manjur? sakit gigi memang sangat menyiksa. Rasanya tidak karuan, bahkan seperti terasa menyebar ke leher, ke mata ke kepala wah pokoknya tidak karuan rasanya. Ingin aktifitas juga jadinya malas. Pernahkah anda merasakan siksaan akibat serangan sakit gigi? kalau bisa jangan sampai ya, lebih baik menjaga / mencegah agar jangan sampai kena.

mengobati sakit gigi dengan bawang putih

Sakit gigi memang menjadi salah satu keluhan yang hampir dialami oleh semua orang. Bisa jadi karena malas gosok gigi, suka makan yang manis-manis dan berbagai penyebab lainnya. Intinya, malas memperhatikan kebersihan dan kesehatan gigi. 

Ingin membuktikan keampuhan bawang putih dalam menangani rasa sakit akibat sakit gigi? pernah coba belum? dari berbagai referensi yang kami temukan, ternyata memang bawang putih menjadi salah satu bahan alami yang bisa dijadikan pilihan untuk mengobati sakit gigi. Sangat mudah ditemukan, karena memang bawang putih menjadi salah satu bumbu dapur yang pasti semua membutuhkannya. Jadi, pasti gampang menemukannya. Kalaupun belum punya, bisa membeli dengan mudah di pasar atau tempat yang jual lainnya.

Lalu, pertanyaan yang timbul mungkin seperti ini? ini benar tidak? sudah terbukti apa belum? [admin pernah membuktikannya dan memang mantap langsung hilang rasa nyerinya/sakitnya-tested by me]kalau anda belum mencoba, bagaimana mau percaya? intinya, coba dulu, baru anda bisa merasakan keampuhannya. 

Oke, tidak usah bertele-tele ya, caranya sangat mudah kok. Ketika anda sedang diserang nyeri sakit gigi yang luar biasa menyiksa, langsung saja anda praktekkan penggunaan senjata andalan berupa bawang putih ini. 

Catatan : Dokter gigi adalah tempat paling tepat untuk mengatasi masalah sakit gigi. Apabila anda tidak yakin dengan cara alternatif dengan bawang putih ini, jangan anda terapkan. Tips ini hanya bertujuan menambah wawasan bagi pembaca. Terimakasih.

Selengkapnya anda bisa menyimak cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih berikut ini :

Ambil bawang putih secukupnya. 1 siung sepertinya sudah cukup. Selanjutnya, tentu harus dibersihkan dulu/ dikupas. Bisa langsung anda gigit/ ditempelkan di bagian gigi yang sakit. Bisa juga anda iris/potong dulu baru kemudian anda tempel. Bisa juga anda tumbuk dulu baru anda tempel di gigi yang sakit [ini yang admin lakukan, tumbuk dulu baru ditempel di gigi yang sakit, soalnya lebih efektif]. Ditempel bisa, tetapi sepertinya boleh juga kalau dikunyah menggunakan gigi yang sakit. Secara simpel sih lebih efektif lagi jika dihaluskan atau ditumbuk dulu baru ditempel/ditaruh di gigi yang sakit. Untuk opsi tambahan, bisa juga anda tambahkan garam. Tetapi, sepertinya bawang putih saja tanpa garam sudah oke.

Nah, setelah ditempelkan di gigi yang sakit, tinggal diamkan/ tunggu 5-10 menit. rasakan sensasinya, ketika awal ditempel, wah rasanya yah gitu deh anda coba sendiri. Tahan sampai 5 menit nanti setelah itu anda berkumur pakai air hangat atau air putih biasa juga boleh. Jika belum mantap, setelah kumur ulangi langkah-langkah pengobatan diatas, sampai rasa nyeri mereda dan hilang. Langsung sembuh/hilang rasa sakitnya? hmm, bisa iya bisa juga tidak. Mungkin tiap orang beda-beda, tetapi kemungkinan besar bisa mereda kok rasa sakitnya. Lakukan rutin 2-3 kali dalam sehari. Tunggu saja, maka sakit gigi/ nyeri gigi yang menyiksa bisa segera hilang dan anda akan bahagia karena sudah bisa terbebas dari sakit gigi anda.

Oh iya, jika kambuh lagi, tinggal ulangi saja pengobatan dengan bawang putih yang sudah dijelaskan diatas. Jika ingin lebih mantap lagi, ya dokter gigi adalah jawaban paling oke. Bagaimanapun juga dokter gigi akan lebih tepat dijadikan pilihan, karena dokter lebih mengetahui cara pengobatan secara keilmuan.

Baca juga :

Pengobatan dengan bawang putih ini, hanyalah salah satu dari beberapa cara mengobati sakit gigi secara alami. Belum mencoba? coba saja jika anda kebetulan sakit giginya sekarang kambuh. Oke, mungkin itu saja yang bisa kami berikan mengenai bagaimana cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih. Simpel dan lumayan manjur. Semoga berguna ya, terimakasih! [admin]
Load disqus comments

0 komentar