James Tampil Oke di PD Brazil 2014 dan Jadi Incaran Klub Gede

Jika anda penggemar berat sepakbola tentu tahu dong gelaran piala dunia Brazil 2014. Gemanya begitu heboh sampai ke pelosok dunia.Olahraga sepakbola memang tak ada matinya!

James Rodriguez (pict reuters/okezone)

Sosok penggedor gawang lawan ganteng asal Kolombia, James Rodriguez memang keren ya penampilannya di piala dunia Brazil ini. Gak tanggung-tanggung enam gol dilesakkannya ke gawang lawan. Sayang ya Kolombia harus tertunduk lesu setelah tak berdaya menahan hebatnya gempuran lini depan anak asuh Luis Felipe Scollari dini hari tadi di perempat final. Jadinya otomatis si James ini mentok di 6 gol saja ukiran golnya.

Saat ini sih si doi masih main di klub perancis, AS Monaco. Namun dengan penampilannya yang ciamik di ajang piala dunia ini, hmm banyak klub yang mulai mengarahkan bidikannya ke pemain bernomor punggung 10 di timnas Kolombia ini.

Perlu bukti? Nah ini ada berita heboh yang kami temukan di okezone.com ya. Disana jelas dituliskan bahwa klub si empunya pemain saat ini, yaitu AS Monaco sudah siap-siap menaikkan banderol harga si James ini. Harga terbaru si pemain dipatok jadi 75 juta euro. Wow kalau dirupiahkam berapa ya?

Klub El Real lah yang sudah bener-bener kepincut habis sama si James
ini. Gosipnya si presiden El Real sudah ngebet banget pengen ngeboyong si James ke santiago bernabeu markasnya el real di masa jendela transfer musim
Panas mendatang. Wah bakalan tambah ngeri nih si madrid kalo jadi ngedapetin si James. Gimana kelanjutannya kita tunggu saja hehe.

Load disqus comments

0 komentar