MAnchester CIty Kedatangan Kiper Baru, Willy Caballero

Klub kaya asal tanah inggris, si biru manchester city sudah mulai menambahkan amunisi barunya buat persiapan menyambut musim 2014/2015 mendatang. Stok pemain keren dan mahal memang sudah melekat dalam tubuh klub yang bermarkas di etihad stadium ini.

Gelontoran dana yang melimpah dari sang pemilik klub begitu memanjakan pelatih dalam membangun dan merombak tim manchester city.

willy caballero
Willy Caballero ( pict: zimbio.com)

Kabar terbaru yang saya dapatkan dari laman tribunnews.com menuliskan bahwasanya city telah berhasil mengikat salah satu kiper handal. Dia adalah Willy Caballero.

City sendiri memang telah memiliki sosok kiper hebat sekelas Joe Hart. Apalagi jika kedatangan Caballero, tentu saja lini pertahanan di bawah mistar akan makin menjanjikan.

Sebelum resmi bergabung dengan city, Caballero merupakan sosok kiper tangguh klub spanyol, malaga. Kiprahnya bersama malaga beberapa musim belakangan memang begitu mengundang decak kagum. Pada akhirnya sang pelatih city, manuel pellegrini pun kepincut dengan kemampuan Canallero dan ingin mematenkan kerjasama dengannya sekaligus mendapatkan servis penuh dari caballero dalam
mengawal gawang the citizens. Bagaimana dengan joe hart? Wah saya belum tahu, mungkin dijadikan cadangan joe hart ya?

Kabarnya willy caballero akan diikat selama 3 musim oleh city. Dengan penambahan amunisi yang ciamik akankah the citizen mampu mempertahankan gelar juara liga inggrisnya musim lalu? Hmm pantas untuk ditunggu!
Load disqus comments

0 komentar