Wow Gosipnya Eto'o Dilirik Galatasaray

Mantan jugador si inter jaman dulu si Samuel Eto'o kan sekarang sudah dipensiunkan si Chelsea kan ya? Nah dia sekarang nggak punya klub. Maka dari itu dia bisa bebas kemana aja sesuka dia. Kamerun kemarin kurang greget ya di piala dunia Brazil 2014.

samuel eto'o dilirik galatasaray turki
Samuel Eto'o

Nah ada kabar yang semestinya bisa membuat si Eto'o seneng nih. Soalnya salah satu klub dari Turki, salah satu klub gedenya Turki, sudah dengan gamblang memberikan sinyal ketertarikan kepada striker kamerun berusia 33 tahun tersebut.

Anda tahu kan si Drogba asal pantai gading? Nah rencananya, katanya si Eto'o mau diplot gantiin posisinya Drogba di lini depan Galatasaray.

Laman okezone.com menuliskan bahwasanya agennya si Eto'o ini sudah melangsungkan pembicaraan dengan pihak klub galatasaray. Sayangnya dari gosip yang sudah begitu dahsyat beredar ini, pihak pribadi Eto'o dan pihak klub galatasaray belum juga memberikan tanggapan dan pernyataan resmi untuk menanggapi gosip ini.

Wah, harusnya sih si Eto'o senang ya jika beneran ada klub yang mau memakai jasanya. Kan tidak perlu pusing lagi memikirkan masa depannya.

Gimana kelanjutannya kita nantikan saja ya. Biarlah waktu yang akan menjawabnya. Bravo sepakbola!!
Load disqus comments

0 komentar