Daftar Pilihan Mobil Bekas Harga 40 Jutaan

Mobil Bekas Harga 40 Jutaan sepertinya dapat menjadi alternatif yang menggiurkan. Bagi anda yang saat ini sedang ngebet sekali cepat ingin punya mobil akan tetapi dana yang ada hanya terbatas alias tidak terlalu banyak, jangan ciut nyali dahulu. Membeli mobil tidak harus yang baru, mobil bekas pun juga oke asalkan anda jitu dalam menjatuhkan pilihan anda. Ketelitian dan kesabaran dalam memilih dan mengamati kondisi mobil bekas menjadi kunci utama agar anda mendapatkan barang yang masih bagus dengan harga terjangkau.

Siapa yang tidak mengenal pabrikan mobil besar asal Jepang ini, Toyota. Mobil second Toyota masih laris manis menjadi barang buruan sampai detik ini. Toyota memang menawarkan mobil berkapasitas penumpang besar, yaitu Toyota Kijang. Dari tahun ke tahun, nama besar Kijang masih mampu menjadi magnet yang cukup kuat. Selain kualitas dan daya muat yang besar, sparepart atau suku cadangnya pun juga amat mudah ditemukan. Jadi, apabila harus mengganti sparepart yang sudah aus tidak perlu kelabakan.

mobil bekas harga 40 jutaan

Siapa bilang mobil bekas harga 40 jutaan itu jelek? jangan menelan mentah-mentah omongan orang, resapi dulu kebenarannya. Pasalnya, tidak sedikit orang yang membeli mobil dalam kondisi bekas dengan harga miring akan tetapi setelah dilihat dan dijajal ternyata masih memiliki kondisi yang cukup mumpuni, bahkan bisa dibilang tidak kalah dengan mobil tahin-tahun yang lebih muda.

Secara jujur, memang ada harga ada rupa. Itulah, memang perlu diakui jika anda membandingkan mobil harga 40 jutaan dengan mobil yang memiliki harga diatasnya, semisal 80 juta, ya mohon maaf mungkin secara kasarnya memang ada ketertinggalan dalam berbagai sisi. Tetapi sekali lagi, tahun boleh tua, akan tetapi performa tidak kalah dengan yang muda, asalkan pandai pada saat memilih.

Biasanya, memang mobil second ada saja yang perlu diganti atau diperbaiki. Ini memang membutuhkan dana tambahan. Hal semacam ini bisa jadi tidak akan berlaku bagi mereka yang pintar dalam memilih pada saat membeli. Lebih baik anda mengajak orang atau teman anda yang mengerti mobil, dalam artian secara umum dia paham tentang seluk beluk mobil. Paling penting diperhatikan adalah mesinnya. Namun, bagian lainnya tidak boleh juga disepelekan, misalnya kondisi joknya bagaimana, catnya apakah masih bagus atau sudah ada cacatnya dan lain sebagainya.

Untuk menjawab rasa penasaran anda tentang mobil bekas yang memiliki harga 40 jutaan, kami akan mencoba menyusun daftarnya untuk anda. Jika sudah penasaran, silahkan anda baca baik-baik daftarnya berikut ini.

Mobil Bekas Harga 40 Jutaan :

Suzuki Katana Dx tahun 1994 
Harga di pasaran berkisar : 40 - 45 jutaan
Mobil besutan Suzuki yang dibuat pada tahun 1994 ini memang masih cukup bisa untuk diandalkan. Dengan dibekali volume mesin 970 cc, mobil ini pada masa jayanya cukup memiliki banyak peminat. Jika saat ini anda bekeinginan memboyong mobil ini, anda bisa mempertimbangkannya.

Daihatsu Taft GTS 2x4 tahun 1987
Harga dipasaran berkisar : 45 - 48 juta
Daihatsu juga menjadi pabrikan besar yang cukup banyak menelurkan berbagai merk terkenal. Salah satunya adalah Taft GTS 2x4 buatan tahun 1987 ini. Dengan berbahan bakar solar dan memiliki desain yang gahar, siapa yang tidak kepincut? bagi anda yang berminat silahkan berburu. Sepertinya cocok bagi yang hobi berpetualang.

Honda Accord Maestro tahun 1991
Harga di pasaran berkisar : 45-50 jutaan
Dengan mengusung volume mesin sebesar 2000 cc, mobil ini sepertinya layak untuk anda pertimbangkan lebih lanjut. Apalagi, nama besar Honda dalam dunia industri otomotif, khususnya mobil, tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka sudah sangat terkenal. Berbahan bakar bensin dan berbekal perlengkapan yang cukup mumpuni. Silahkan berburu mobil second ini bila merasa tertarik.

Toyota Kijang Super tahun 1990
Harga di pasaran berkisar : 41 - 45 jutaan
Toyota sudah begitu merajai dan begitu dipercaya masyarakat Indonesia khususnya. Dengan kualitas serta kehandalannya, sangat cocok sekali jika anda bertujuan membeli mboil second Toyota Kijang Super ini. Meskipun buatan tahun 1990, tetapi tetap oke dan sangat pas digunakan untuk mobil keluarga, karena mampu memuat banyak penumpang. Silahkan jika anda suka, segera mencarinya.

Isuzu Panther Jeep tahun 1994
Harga di pasaran berkisar : 44 - 46 jutaan
Mobil buatan tahun 1994 berbahan bakar solar dan memiliki volume mesin 2300 cc ini tidak dapat dipungkiri dapat menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari mobil bekas. Kapasitas ruangan cukup besar dan dapat memuat banyak penumpang. Jika tertarik, tunggu apalagi? segera cari dan beli saja!

KIA Rio SF tahun 2005
Harga di pasaran berkisar : 46 - 48 jutaan
Dengan berbekal volume mesin 1500 cc, mobil ini bisa anda jadikan pilihan jika ingin membeli mobil second dengan range harga 40 jutaan. Cukup ideal dan terlihat elegan. Jika anda penasaran dengan mobil jenis ini, segera saja anda bergerak cepat mencari orang yang menjualnya.

Mazda E2000 tahun 1997
Harga di pasaran berkisar : 42 - 44 jutaan
Mobil buatan tahun 97 ini sangat cocok untuk dipakai sekeluarga karena memang memiliki desain luas dan lebar. Jika anda ingin mencari mobil Mazda E2000 ini anda dapat memboyongnya dengan harga second yang cukup terjangkau. Dengan volume mesin 2000 cc, mobil ini siap menemani anda sekeluarga.

Mitsubishi Eterna GTi DOHC tahun 1991
Harga di pasaran berkisar : 43 - 48 jutaan
Mobil ini cukup menarik dari segi tampilan. Dengan volume mesin 1998 cc, sudah sangat cukup untuk menemani anda berkeliling kemana-mana. Cukup elegan dan tentunya, masih masuk dalam kategori 40jutaan untuk banderol bekasnya.

Timor DOHC tahun 1998
Harga di pasaran berkisar : 40 - 43 jutaan
Mobil Timor jangan disepelekan. Pada masanya dulu, para penggemar mobil ini tidaklah sedikit. Dengan tampilan elegan mobil second Timor DOHC 1998 pantas menjadi pilihan anda hanya dengan dana 40jutaan saja. Kapasitas mesin mobil ini cukup lumayan, yakni 1500 cc.

Honda Accord Maestro tahun 1990
Harga di pasaran : 40 - 48 jutaan
Mobil besutan honda yang satu ini, Accord Maestro sangat cocok bagi anda yang memiliki kisaran dana 40-jutaan. Tentu saja kondisi dan pergolakan pasar mobil juga bisa mempengaruhi harga. Jika anda berminat mencari second dari mobil keren ini, silahkan berburu! Dijamin anda tidak akan kecewa, dengan volume mesin 2000 cc akan begitu mumpuni untuk diajak jalan kemana saja.

Hyundai Elantra tahun 1997
Harga di pasaran berkisar : 40 - 45 jutaan
Mobil asal Hyundai juga pantas untuk dijadikan pilihan untuk anda yang sedang mencari mobil bekas dengan uang 40jutaan. Mobil ini memiliki desain yang cakep dan tentu saja enak buat diajak jalan, karena dibekali mesin dengan kapasitas 1600 cc.

Daihatsu Espass S 9 tahun 2004
Harga di pasaran berkisar : 43 - 46 jutaan
Espass menjadi salah satu mobil buatan Daihatsu yang cukup banyak digemari. Jika anda sedang mencari mobil second, sepertinya tidak ada salahnya apabila anda mempertimbangkan untuk melirik Daihatsu Epsass S 9 2004 ini. Dengan desain yang cukup luas, cocok untuk sekeluarga dan tentu saja harga secondnya cukup menarik, yakni hanya dalam kisaran 40jutaan saja. Mesin dari mobil ini memiliki kapasitas volume 1300 cc. Bagaimana? tertarik?
Catatan : harga yang disebutkan diatas tidaklah selalu tepat dan hanyalah perkiraan semata dari berbagai sumber. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi harga. Bisa saja terjadi perbedaan / selisih harga.
Nah, dari beberapa jenis mobil second harga 40 jutaan diatas, sepertinya sudah cukup dapat memberikan tambahan informasi mengenai referensi sebelum anda berburu mobil bekas. Tidak perlu terburu-buru dalam membeli, dan jangan lupa untuk mengajak orang yang paham seputar mobil. Teliti sebelum membeli dan sebisa mungkin untuk menawar harganya. Siapa tahu sang penjual berbaik hati mau menurunkan harga dan pastinya akan menghemat pengeluaran anda.

Sisanya, anda bisa sisihkan untuk membiayai perbaikan yang acapkali ada pada mobil bekas. Namun akan jauh lebih baik jika tidak sampai ada kerusakan parah yang menguras cukup banyak dana. Selamat berburu mobil bekas impian anda!
Load disqus comments

0 komentar