Harga dan Pengalaman Membeli Headset Gaming Sades SA903

Halo jumpa lagi dengan saya admin blog smilewithismail. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi mengenai pengalaman membeli sebuah headset gaming atau dalam bahasa Inggrisnya gaming headset dengan merek sades. Lebih tepatnya Sades SA 903.

headset gaming sades SA903


Sebenarnya saya membeli ini sih secara spontan ya jadi nggak ada planning sama sekali membeli ini. Waktu itu pas online lihat-lihat di salah satu marketplace besar di Indonesia tanpa sengaja tiba-tiba aja gitu melihat ada headset gaming lumayan nih. Ya langsung order gitu aja.

Nunggu pengiriman ada perasaan nggak sabar ingin melihat headset gaming Sades yang saya beli. Setelah sampai siang-siang tuh kurir jasa pengiriman dateng kerumah dan menyerahkan gaming headset yang saya beli dan perasaan saya senang sekali..haha lebay.

Pas pertama ngebuka kemasannya saya melihat ada buku panduan dan CD driver nya jadi dapat buku panduan dan cd untuk masteran penginstalan driver dari gaming headset Sades sa-903 ini. Headset ini sebenernya udah plug n Play jadi begitu dicolokin ke USB ini langsung otomatis berfungsi. Tapi emang lebih komplit dan baiknya diinstal juga drivernya. Nanti bisa ada setting gitu setelah driver selesai diinstal.

Oh iya, saya sendiri sih basicnya nggak suka ngegame ya, jadi memang headset ini saya gunakan saja jika pas pengen untuk mendengarkan musik. Jadi, bisa mendengarkan lagu kesukaan tanpa mengganggu lingkungan sekitar. Suaranya mantap lah bisa jedak jeduk gitu hehe.

Secara tampilan sih keren ya, warna putih hitam. Micnya juga keren bisa buat cuap cuap ala gamers atau keperluan yang membutuhan mic lainnya. Pokoknya menurut saya headset sades sa903 ini bagus lah.

Bagi yang emang suka nge-game, ya tidak ada salahnya membeli headset gaming ini. Suara cukup jelas dan jernih, pada bagian pengaturan microphone, ada opsi untuk microphone boost. Jadi, bisa keren tuh kalo ngomong pelan saja langsung masuk, bahkan omongan orang di sekitar jarak rada jauh gitu kedengeran lho. Keren kan? jadi mau diaktifkan microphone boostnya atau tidak, ya terserah Anda, itu suka suka masing-masing orang.

Saya tidak begitu mengerti dan mendalami dunia audio, jadi tidak bisa memberikan review mendalam mengenai headset gaming sades sa903 ini. Oh iya, soal harganya, saya belinya via online kan, kena harga 320 ribu rupiah belum termasuk ongkir. jadi, harga murni nya sendiri Rp. 320.000 . Nggak tau ya kalo belinya offline, siapa tau bisa lebih murah hehe atau malah lebih mahal haha. Dicoba saja, bagi yang berminat monggo buruan dibeli. Makasih.
Load disqus comments

0 komentar